Sabtu, 04 Juli 2015

Kue Kering Lebaran - Salju Pandan

Hai, guys....
Balik lagi bareng gue apinx, si unyu dan ancur abis...
Hahahahahahahha

By the way, gimana nih puasa loe semua di bulan Ramadhan tahun ini?
Lancar kan, guys???? Pastilah ya... :D

Bentar lagi lebaran nih, guys.
Udah pada beli baju baru belum? Hahahahahaha
Jadi inget jaman masih kecil dulu,
kalo gue ga dibeliin baju baru langsung ngambek seharian.
Hahahahahahha
Jangan ikut-ikutan ya, guys. Itu sangat tidak benar.
Hahahahhahahaa

Kali ini gue pingin bahas tentang Kue Lebaran Salju Pandan, guys.
Itu makanan kesukaan gue kalo pas lebaran tiba.
Rasanya yang manis dan langsung pecah dilidah gue itu yang bikin ngangeninnya.
Hahahahahahahaha

salju pandan - diamond cookies







Udah lama gue ga nemu kue lebaran ini, guys.
Dan kemaren gue dapet kabar gembira dari sohib gue kalo dia jualan salju pandan ini.
Hahahahahahahahaha...
Setelah gue coba ternyata rasanya mantap banget, guys.
Ga cuma kue salju pandannya juga yang josss markojossss....
Tapi nastar-nya juga mantap abisss....
Ga nyesel gue beli kue lebaran produksi dia sendiri, guys.
Apalagi ada free delivery tiap Selasa, Kamis dan Sabtu untuk Area Jogja, guys.
Mantap kan....
Hahahahahahaha
:D

Ini list kue kering yang dia jual, guys :
- Kastengel
- Choco Finger Cheese
- Nastar Keju
- Bintang Coklat
- Nastar Blueberry
- Nastar Cherry
- Almond Cookies
- Lipat Abon
- Sagu Keju
- Choco Ball
- Putri Salju
- Salju Pandan
- Lidah Kucing

kue lebaran - diamond cookies

Nah, buat loe semua yang penasaran sama rasanya kue lebaran bikinan temen gue ini,
loe bisa langsung pesen ke Deltha : 0857-2736-5583.
Inget ya, guys... Pesen dan dibeli lho ya... hahahahaha

Oke, guys.
Segini dulu cerita gue tentang kue lebaran salju pandan yang bikin gue ngecess sekarang karena gue lagi puasa.
Hahahaahahahahha

See you next my story, guys...

Peace, love and gahullll...
Aponx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar